Minggu, 20 November 2011

KUMPULAN KOLEKSI STATUS VIA

Mungkin sobat di FACEBOOK sering lihat temen kalau update status koq melalui BB , melalui tempat kost , bahkan ada juga yang update status melalui namanya sendiri

Padahal mereka cuma online di m.facebook.com bahkan ada juga yang online lewat 0.facebook.com juga bisa update sepertì itu

Mungking agan berpikir. Koq bisa ya update seperti gitu.
Sebenernya saya juga awalnya sempat bingung seperti kalian

Setelah saya mencoba bertanya tanya dan bahkan mencari caranya lewat om google. Dan setelah saya cari ternyata menggunakan aplikasi Developers

Sebenarnya buat status seperti itu sangatlah mudah
Bahkan agan juga bisa mencobanya.


Kalo agan pengen tau cara membuatnya. Silahkan KLIK DISINI


Ok ga usah basa basi lagi
Kali ini saya mau berbagi sedikit koleksi status via yang saya punya
Silahkan agan pilih sendiri status via nya sesuai selera agan semua :
1. VIA kantor polisi
2. VIA kamar mandi
3. VIA terminal bus
4. VIA rasa cinta
5. VIA ☺ "̮ ЂoºoЂoºoЂoºo"̮ ☺
6. VIA ♥♥Cinta♥Sejati♥♥
7. VIA planet mars
8. VIA ™Aku Bukan Pengemis Cinta™
9. VIA Texas holdem poker
10. VIA Google
11. VIA sony ericsson
12. VIA toilet
13. VIA afterlife
14. VIA magic
15. VIA boedak viking gresik
16. VIA Blackbarry
17. VIA Hp Selingkuhan gwe
18. VIA Yang Like Cepet dapet jodoh
19. VIA Hati Yang Suci
20. VIA Blackberry Mantan

Kalo ada Yang mau berminat request status via sesuai keinginan anda namanya aplikasinya
Silahkan hub numb hp saya
083831480654
Ket :
3 status via pulsa 5rb
7 status via pulsa 10rb
10 status via pulsa 15rb

Kalo ada yang berminat pasti saya buatin:-D
AKU GA MAKSA LOH
Hehe

2 komentar:

  1. wah keren juga nich info.a
    thankz bro udd share ilmu.a
    qw pengen mencoba

    buat temen2 disini
    kunjungi blog punya qw juga ok

    okiiylove1933.blogspot.com

    - Ada trik cara membuat aplikasi update status via kreasi sendiri
    - koleksi status via
    - trik gratis internet
    ada disini caranya
    okiiylove1933.blogspot.com

    BalasHapus